Periksalah Tabungan Anda

Tabungan sangat bermanfaat adanya, mereka yang terbiasa menabung akan sangat mengerti arti dan fungsi sebuah tabungan.
Disaat berlebihan sisihkanlah,
saat kekurangan gunakanlah, saat kebutuhan yang mendesak, akhirnyapunkita memiliki tabungan untuk digunakan.

Pengaruh yang paling besar dalam hidup kita adalah TABUNGAN. Mereka yang rajin menabung, tidak akan perlu takut akan kejadian-kejadian yang mengejutkan dalam hidupnya, mereka sudah memiliki satu pengertian akan prinsip ‘Gawat Darurat’.
Mereka yang tidak pernah mau menabung dan tidak senang menabung, maka pada saat dibutuhkan, hanya bingung, gigit jari dan mulai cari-cari pinjaman sana-sini. 

Tabungan ada banyak macamnya, Tabungan di Bank Dunia dan Tabungan di Bank Akhirat. Semua memiliki garansi dan manfaat yang banyak. Manfat yang langsung atau tidak langsung dirasakan oleh nasabahnya sendiri-sendiri.

Tabungan di Dunia, membutuhkan fisik real berupa Uang, Emas, atau materi. Ada yang langsung dapat dicairkan, ada juga menunggu waktu berkala untuk dicairkan. Ada yang mendapat bunga, ada juga yang mendapat bonus.
Semua ini adalah tabungan yang nyata. Dimana jumlah saldonya dapat diketahui bertambah atau berkurang setiap saat kita inginkan. apalagi ATM, Internet Banking dan Phone banking yang memudahkan seseorang melakukan transaksi.

Tabungan di Akhirat, yang paling sering kita abaikan. kebanyakan dari kita lebih mementingkan wujud fisik yang kelihatan dari pada sesuatu yang tidak kelihatan. Maka dari pada itu, banyak yang berpikir Tabungan Akhirat dirasakan tidak terlalu penting bagi kita. Padahal pandangan itu adalah SALAH TOTAL.

Tabungan yang tidak terlihat itulah yang sesungguhnya merupakan Garansi dari sistem perbankan yang paling canggih dan luar biasa.
Tidak akan ada kasus-kasus yang hanya membuat pusing kepala, karena permainan dan rekayasa dari peraturan yang ada, karena semua begitu jelas aturan mainnya.

Siapa yang menabung kebajikan, mereka akan memperoleh kebahagiaan.
Siapa yang menabung dengan penuh kesadaran, mereka akan memperoleh pelayanan, Siapa yang menabung kejahatan, mereka akan memperoleh penderitaan.

Tabungan Duniawi dan Tabungan Non Duniawi selalu bertolak belakang.
Tabungan Duniawi berkurang, maka Tabungan Non Duniawi Bertambah.
Tabungan Duniawi Bertambah, maka Tabungan Non Duniawi Berkurang.

Saat ini karena sikap dermawan dan seringnya anda memberikan donasi, terlihat menguras kocek anda, tetapi sesungguhnya menambah tabungan kebajikan anda. dan inilah rekening abadi yang tidak pernah takut di korupsi, maupun di manipulasi oleh siapapun juga.

Demikian juga dengan sikap royal atas nama kejahatan, atau perbuatan salah, hanya akan mengurangi kocek anda, dan akan menambah saldo rekening tabungan non duniawi account kejahatan anda. yang suatu hari pasti akan ditagih oleh debt collector yang tidak kenal cinta kasih. Rekening inilah yang sedikit beresiko, dan berbahaya……

Imlek sudah hampir tiba, coba periksalah Tabungan Anda,
bagaimana saldonya, cukupkah untuk kita semua belanja kebutuhan untuk memperingati hari raya Imlek ini? Jangan boros-boros, tanamkan prinsip kesederhanaan.
Keluarkan Uang dari Tabungan Duniawi anda, dan gunakan untuk melakukan banyak kebajikan untuk menabung di Tabungan Akhirat berupa penambahan saldo di Tabungan Kebajikan anda……

Masih banyak saudara-saudara kita yang layak dibantu. Masih banyak rekan-rekan kita yang putus sekolah, masih banyak mereka yang menderita dalam bahtera kehidupan yang tidak pasti akan berlabuh dimana.

Marilah kita mengulurkan tangan, menjadikan tangan-tangan kita menjadi tangan-tangan Bodhisattva Guan Yin Tangan Seribu, yang selalu membantu semua mahluk yang menderita dengan Welas Asih dan kasih sayangnya.

Promosi Khusus selama Bulan Imlek ini, adalah Siapa yang rajin menabung di Bank Akhirat International, akan mendapatkan Bonus Langsung Ang Pao dari Surga, Pesta Kembang Api, dan Mendapat Undian Tiket langsung Perjalanan Ke Surga. Jangan Sia-siakan kesempatan emas ini.

Keterangan Lebih Lanjut Hubungi kantor cabang kami:
Mari ber’Mudita’ Bersama Mudita Center

Salam Mudita, dari Bank Akhirat International.
Mudita Center.

Leave a Reply